SELAMAT DATANG DI DESA BANDUNGSARI

Bandungsari-Ku (Desa Kami - Nu Kami - Jeung Kami)

Bandungsari merupakan salah satu desa yang terletak di sebelah selatan Kecamatan Banjarharjo dan masuk wilayah Kabupaten Brebes. Jumlah penduduk 5550 (laki-laki 2552 dan perempuan 2998). Luas wilayah 1658 Ha) Sebagian penduduk bermata pencaharian petani, dan sebagian menjadi pekerja bangunan di Jakarta. Bandungsari kini dipimpin oleh "kuwu" Abdul Kodir.

04 December 2008

Selamat Datang

Selamat datang di Desa Bandungsari, Semoga ini bisa menjadi media buat ku untuk bisa mengenalkan Bandungsari ke dunia maya dan ke seruruh dunia he2....Sebuah desa yang punya sejuta cerita buatku, terletak di sebelah selatan Kecamatan Banjarharjo, dan kabupaten Brebes. Di tempat ini aku dibesarkan, dan aku berharup next time aku bisa memberi sesuatu buat masyarakat disana....Aku berharap dan yakin aku bisa...Semoga

1 comment:

  1. Assalaamu a'laikum..
    mas guntur, salam kenal ya!..
    saya Ahmad Kusaeri Mahasiswa TI UIN Jakarta, senang bisa baca blog anda..

    owh iya, saya punya teman di bandung sari.
    namanya juju sholihah, alamatnya di jalan mesjid bandung sari..
    kenal ga mas!...

    salam ya buat dia...
    coz dia bakal jadi calon istri aku...
    hehe

    ReplyDelete