SELAMAT DATANG DI DESA BANDUNGSARI

Bandungsari-Ku (Desa Kami - Nu Kami - Jeung Kami)

Bandungsari merupakan salah satu desa yang terletak di sebelah selatan Kecamatan Banjarharjo dan masuk wilayah Kabupaten Brebes. Jumlah penduduk 5550 (laki-laki 2552 dan perempuan 2998). Luas wilayah 1658 Ha) Sebagian penduduk bermata pencaharian petani, dan sebagian menjadi pekerja bangunan di Jakarta. Bandungsari kini dipimpin oleh "kuwu" Abdul Kodir.

30 January 2010

Bandungsari dan Dunia Online

Saya bermimpi suatu saat nanti, masyarakat bandungsari sudah familiar dengan dunia teknologi (internet). Tentu harapannya untuk bisa mengenalkan Bandungsari ke seluruh penjuru dunia (he3). Paling tidak bisa menjadi media komunikasi antara orang yang ada diperantauan, dengan kelurganya yang ada di desa. Okelah sekarang sudah ada hp, sebagai alat untuk berkomunikasi. Jadi cukup bisa membuat komunikasi jadi lancar.

Tapi kedepannya semoga semakin banyak aspek kehidupan yang bisa terbantu dengan adanya internet masuk desa. Siapa tau, nanti toko klontong yang ada di desa Bandungsari, punya situs sendiri. Kan jualannya bisa via online(keren amat)......Ya..paling tidak, dengan generasi muda nya tau fesbuk aj sudah lumayan bagus, paling tidak mengurangi intensitas pertemuan (nganjang) yang sudah melenceng jauh dari arti silaturahmi....mereka bisa komunikasi menggunakan media yang ada.....Yang terakhir...tentu aku berharap akan semakin banyak yang mengunjungi blog ini..walaupun jarang update he3

No comments:

Post a Comment